Anies Ganti 22 Nama Jalan, Bagaimana Nasib KTP Warga Jakarta?

Perlu diketahui sebelumnya, Anies Baswedan telah meresmikan 22 nama jalan di Jakarta dengan nama tokoh-tokoh Betawi.

“Alhamdulillah ini sudah dibahas bersama baik dengan pihak kepolisian. Karena mungkin masyarakat menanyakan nanti gimana STNK-nya, Pak? Gimana BPKB-nya? Sudah telanjur ketulis namanya, sudah dibahas dengan itu,” kata Anies dalam upacara peresmian nama jalan tokoh Betawi di Kantor Unit Pengelola Perkampungan Budaya Betawi di Jagakarsa, Jakarta Selatan dikutip dari Detik News, Senin (20/6).

“Lalu sertifikat tanah sudah pula dibahas dengan BPN, jadi insyaallah nggak ada masalah. Dan kemudian nanti di kependudukan sudah dibahas juga dengan Dukcapil, jadi nanti KTP, kartu keluarga, dan lain-lain secara bertahap bisa langsung diperbarui dengan nama yang baru sehingga tidak menimbulkan masalah bagi semuanya,” imbuh Anies. (*)

Baca Juga :   KPK Tak Tutup Kemungkinan Periksa Anies Baswedan Terkait Formula E

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Kemendagri Jelaskan Nasib KTP Warga DKI Usai Anies Ganti 22 Nama Jalan”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati