Kades Gajahmati Akui Program P3-TGAI di Desanya Sudah Memenuhi Standar dan Sesuai Prosedur

Sri juga mengatakan, bahwa proses pembangunan program tersebut juga telah disurvei dari tim pendamping P3A sebanyak dua kali, dan dalam survei tersebut tidak ada masalah.

“Proram pembangunan ini sudah dua kali disurvei mas dari tim P3A, dan mereka bilang sudah jalan bagus serta tidak ada masalah semua sudah sesuai prosedur, dalam selama dua kali mereka melakukan survei,” jelas Sri.

Lebih lanjut, untuk program P3-TGAI di Desa Gajahmati, menurutnya hingga saat ini sudah mencapai 90 persen, yang artinya dalam menjalankan program tersebut sudah seutuhnya melalui proses yang benar, karena tinggal melakukan proses akhir saja.

“Program P3-TGAI ini sudah hampir selesai mas tinggal finishing saja, ya sekitar 90 persenan lah, wong tinggal sedikit lagi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pertunjukan Seni Terbatas Sesuai Protokol Kesehatan Perlu Diizinkan

Sebelumnya, diketahui ada pemberitaan yang menyudutkan Pemerintah Desa Gajahmati dalam melakukan proses swakelola P3-TGAI oleh oknum wartawan yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, dalam pemberitaan tersebut lebih mengarah tendensius dan tidak sesuai kode etik jurnalistik. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati