Kades Gajahmati Akui Program P3-TGAI di Desanya Sudah Memenuhi Standar dan Sesuai Prosedur

Pati, Mitrapost.com – Sri Lestari, Kepala Desa (Kades) Gajahmati Pati mengakui bahwa pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di desanya sudah memenuhi standar dan sesuai prosedur yang ditetapkan.

Dalam paparannya, bahwa P3-TGAI sudah dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat Desa Gajahmati, yang menggunakan anggaran dana sebesar Rp 195.000.0000 untuk pembangunannya.

Ia mengungkapkan, adapun pekerja dari luar Desa adalah tim ahli yang didatangkan khusus untuk mempermudah pembangunan program P3-TGAI tersebut supaya pembangunannya menjadi sempurna.

“Adapun pengerjaannya sudah sesuai standar dan sesuai prosedur pembangunan mas, dan dalam pengerjaannya pun dilakukan dengan swakelola oleh warga Desa Gajahmati,” ucap Sri Lestari saat ditemui langsung di kantornya, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :   Pertunjukan Seni Terbatas Sesuai Protokol Kesehatan Perlu Diizinkan

“Adapun pekerja dari luar Desa Gajahmati itu adalah tim ahli yang kami datangkan khusus untuk membantu supaya pembangunan program P3-TGAI itu berjalan mudah dan lancar. Tentunya sesuai ketentuan spesifikasinya,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati