Kodim 0718/Pati Harapkan Laporan Data Up to Date Demi Kepentingan Pertahanan

Pati, Mitrapost.comKodim 0718/Pati menggelar acara silahturahmi bersama mitra karib dari seluruh wilayah jajaran Pati, guna membina jaringan teritorial untuk mengatasi permasalahan kepentingan pertahanan, khususnya di Kabupaten Pati. Acara tersebut digelar selama dua hari pada Rabu (22/6/2022) dan besok pada hari Jumat (24/6/2022).

Acara yang bertajuk ” Binter TNI-AD yang Adaptif Melalui Pembinaan Jaring Mitra Karib di Wilayah, Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat, dan Lapor Cepat, ” dihadiri oleh mitra karib dari PNS, tukang becak, buruh, nelayan dan komponen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan S.I.P., M.I.P yang diwakilkan oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Cba Kistono mengatakan bahwa agenda kali ini adalah pembinaan jaring teritorial, supaya mitra karib bisa memberikan informasi yang up to date.

” Diharapkan mitra karib bisa memberikan data yang up to date untuk kepentingan pertahanan, serta pembinaan jaring teritorial ini adalah untuk mengatasi permasalahan di wilayah Kabupaten Pati, ” ucap Letkol Inf Catur Irawan dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Kapten Cba Kistono, Rabu (22/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati