Viral, Candaan Megawati Tidak Mau Punya Menantu Mirip Tukang Bakso

“Oh, nggak juga. Itu kan hanya dipelintir oleh orang-orang yang betul-betul memanfaatkan situasi. Yang pasti Ibu itu punya iktikad baik untuk membuat suasana rapat itu tidak terlalu kaku. Ibu banyak ketawa waktu kemarin, ya kan, Ibu mengatakan saya kan masih cantik juga, Pak Jokowi bilang saya cantik, saya berkharisma, apa salah? Kenapa nggak diekspose itu? Orang lebih cenderung ke tukang bakso, gitu, lho,” tutur Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Junimart lantas mengatakan Megawati sangat menyukai bakso dan gemar memakan bakso. Video viral untuk menciptakan skenario politik.

“Ibu tuh hobi bakso, kan begitu. Jadi kita lihat juga pola hidupnya hobi makan bakso, hobi makanan rakyat juga, ya kan. Ibu tidak suka steak. Jadi jangan diperdebatkan gitu-gitu. Itu hanya cara-cara namanya orang-orang dalam politik untuk membuat satu skenario,” ujar dia.

Baca Juga :   Indonesia-Singapura Perkuat Kerjasama Bilateral

Pernyataan Megawati berkenaan dengan tukang bakso ini berasal dari topik rekayasa genetik manusia.

“ini bener lo, serius lo, jadi sudah terbukti lo. Jadi ketika saya mau punya mantu saya sudah bilang sama anak saya berdua, sama anak saya tiga, ‘Awas lo kalau nyarinya yang kayak tukang bakso’. Ha-ha-ha…, Mbak Puan ketawa. Karena, sorry, jadi bayangkan ‘Kok piye ini rupane’. Maaf,” kata Megawati saat membuka Rakernas di Sekolah PDIP, Jakarta, dikutip dari Detik News, Selasa (21/3). (*)