Viral, Candaan Megawati Tidak Mau Punya Menantu Mirip Tukang Bakso

Mitrapost.com – Viral di media sosial, candaan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menikah dengan orang yang mirip tukang bakso.

Hal tersebut pun ditanggapi oleh Politikus PDIP, Junimart Girsang.

“Supaya dalam rapat itu tidak terlalu tegang, tidak terlalu kaku. Ibu itu happy-happy saja. Artinya Ibu itu mau menunjukkan bahwa ‘Saya ya begini orangnya’. Nah itu jangan ditarik ke unsur SARA ataupun segala macam. Ya itu gaya Ibu begitu. Ketika beliau berpidato serius tapi santai, kan begitu,” kata Junimart kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

“Jadi masalah tukang bakso itu saya kira itu tidak terlalu perlu dipermasalahkan. Itu kan internal sifatnya, pembicaraan Ibu dengan anak-anaknya,” tutur dia.

Baca Juga :   Indonesia-Singapura Perkuat Kerjasama Bilateral

Junimart menolak candaan Megawati mendikreditkan pekerjaan tukang bakso. Ia menyebut ada oknum yang ingin memanfaatkan situasi dengan memotong video tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati