oleh

Jajal Kekuatan Skuad Tim, Persipa Pati Datangkan Persiba Balikpapan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Setelah mendatangkan tim Jogja All Star pada Minggu lalu, tim Persipa Pati bakal melakoni laga uji coba kontra dengan tim asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan.

Kegiatan tersebut akan digelar di Stadion Joyokusumo pada Minggu besok, (26/6/2022) pukul 15.30 WIB.

Diketahui bahwa laga tersebut, digelar sebagai ajang untuk menjajal skuad asuhan Coach Nazal Mustofa jelang melakoni Liga 2 mendatang

“Laga besok itu sebagai ajang untuk menjajal sejauh mana kekuatan tim kita, tentunya menuju Liga 2 berlangsung,” kata Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Sabtu, (25/6/2022).

Selain itu, laga persahabatan yang akan disaksikan terbuka untuk masyarakat umum tersebut juga untuk mengetahui komposisi pemain yang tepat dan kuat.

Baca Juga :   Video : Separuh Skuad Persipa Pati Dihuni Bakat Lokal

Pihaknya mengungkapkan, bahwa dalam laga tersebut seluruh pemain yang tergabung akan diberikan kesempatan untuk main, terutama yang belum berkesempatan main lawan Jogja All Star pekan lalu.

“Dan itu juga sebagai bahan evaluasi kita dari jajaran pelatih dan manajemen untuk mencari komposisi yang kuat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Blado tersebut berharap bahwa skuat tim bisa menunjukkan peningkatan kualitas permainan.

Ia mengungkapkan, untuk hasil kalah atau menang bukan menjadi target dalam setiap laga persahabatan.

“Itu hanya sebagai bahan evaluasi saja untuk kalah atau menang itu tidak penting, yang terpenting pemain bisa main secara maksimal,” jelasnya. (*)

Komentar