Jajal Kekuatan Skuad Tim, Persipa Pati Datangkan Persiba Balikpapan

Pati, Mitrapost.com – Setelah mendatangkan tim Jogja All Star pada Minggu lalu, tim Persipa Pati bakal melakoni laga uji coba kontra dengan tim asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan.

Kegiatan tersebut akan digelar di Stadion Joyokusumo pada Minggu besok, (26/6/2022) pukul 15.30 WIB.

Diketahui bahwa laga tersebut, digelar sebagai ajang untuk menjajal skuad asuhan Coach Nazal Mustofa jelang melakoni Liga 2 mendatang

“Laga besok itu sebagai ajang untuk menjajal sejauh mana kekuatan tim kita, tentunya menuju Liga 2 berlangsung,” kata Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Sabtu, (25/6/2022).

Selain itu, laga persahabatan yang akan disaksikan terbuka untuk masyarakat umum tersebut juga untuk mengetahui komposisi pemain yang tepat dan kuat.

Baca Juga :   Video : Separuh Skuad Persipa Pati Dihuni Bakat Lokal

Pihaknya mengungkapkan, bahwa dalam laga tersebut seluruh pemain yang tergabung akan diberikan kesempatan untuk main, terutama yang belum berkesempatan main lawan Jogja All Star pekan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati