oleh

Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara, DPC PDIP Pati Sediakan 1,2 Ton Ikan

Pati, Mitrapost.com – Kegiatan serentak seluruh pengurus di masing-masing wilayah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bertajuk Festival Bakar Ikan Nusantara yang digelar pada Sabtu, (25/6/2022) telah berlangsung.

Agenda tersebut juga diadakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pati secara meriah.

Menurut informasi dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengungkapkan pihaknya telah menyediakan sebanyak 1,2 ton ikan segar untuk dibakar.

“Untuk hari ini pihak DPC ada sebanyak 1 ton 2 kwintal ikan yang sekarang sedang dibakar, dan itu dari biaya yang kita gelontorkan dari DPC,” katanya saat diwawancarai oleh awak media pada Sabtu, (25/6/2022).

Pihaknya menambahkan, bahwasanya untuk jenis ikan yang tersedia terdapat ikan nila, ikan mujair, dan juga ikan bandeng.

Baca Juga :   Mucikari ABG Jadi Tersangka Open BO di Jakbar

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlangsung atas instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dalam rangka rangka refleksi Bulan Bung Karno pada bulan Juni ini.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda serentak yang dilakukan pengurus PDIP diseluruh Indonesia.

“Jadi tidak hanya di sini, kita serantak seluruh Indonesia untuk agenda refleksi Bulan Bung Karno,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya menyebutkan bahwa seluruh ikan yang disediakan juga akan dibagikan bagi para kader yang hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus dan kader PDIP.

“Dengan agenda ini, semoga kita semakin erat tali silaturahmi, bahwa kita harus tetap optimis di pemilu mendatang,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Inspiratif, Desa Pekalongan Pati Masuk 6 Besar Jogo Tonggo Se-Jateng

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral