Jelang Seleksi PPPK, Kemenag Pati Verifikasi Data Pegawai Honorer

Pati, Mitrapost.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, pada pekan ini mulai melakukan verifikasi pegawai Non PNS-nya. Pendataan ini dilakukan dalam rangka pra pengajuan formasi rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022.

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Pati, Moh Alimin mengatakan bahwa verifikasi ini ditujukan kepada para Penyuluh Agama Islam non PNS dan tenaga Pramubakti kantor urusan agama (KUA) se-Kabupaten Pati.

Verifikasi data dilakukan untuk memilah para tenaga honorer yang memenuhi syarat untuk diajukan menjadi pegawai PPPK mendatang.

“Penyuluh dan pegawai KUA. progresnya bulan ini baru melakukan verifikasi data penyuluh masing-masing pada mengumpulkan dokumennya. setelah itu pengiriman data ke Kanwil. nanti kita menunggu proses seleksi,” kata Alimin saat ditemui di kantornya kemarin.

Baca Juga :   Diadakan Secara Daring, Peserta Latsar CPNS Berharap Dapat Subsidi Kuota Internet

Lebih lanjut, Alimin belum bisa menyebutkan berapa dan apa saja formasi PPPK yang didapat Kemenag Kemenag Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati