Sadis! Aksi Begal Bacok-Siram Air Keras Pemuda di Jaktim

Mitrapost.com – Aksi sadis begal di Duren Sawit, Jakarta Timur yang melakukan pembacokan dan penyiraman air keras kepada pemuda berinsial RAJ.

Saat ini, korban pun menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya.
“Kita melihat memang dalam kejadian ini korban mengalami luka di bagian tangan kiri, luka di bagian punggung dan wajah disiram air keras,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dikutip dari Detik News, Sabtu (25/6/2022).

Zulpan pun menjelakan kronologi kejadian, saat itu korban dan temannya tengah berboncengan motor, pada Sabtu (18/6) pukul 04.00 WIB.

Tiga orang pelaku pun memepet korban dan temannya berusaha mencuri motor korban. Tidak terima motornya berusaha dicuri, korban melakukan perlawanan.

Baca Juga :   Tersulut Cemburu, Pelaku Tega Bacok Tetangganya

Pelaku yang membawa senjata tajam celurit langsung melakukan pembacokan kepada korban.

“Handphone (korban) dirampas kemudian pelaku para tersangka ini di samping melakukan kekerasan pembacokan juga menyiramkan air keras sebelum meninggalkan korban,” beber Zulpan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati