Laga Kontra Melawan Persiba Balikpapan, Manajemen Persipa Sediakan 6000 Tiket Kursi Penonton

Pati, Mitrapost.com – Jelang laga persahabatan antara Persipa Pati dan Persiba Balikpapan, manajemen tim mengungkapkan telah menyediakan sebanyak 6000 tiket penonton.

Diketahui bahwa pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Joyokusumo pada Minggu, (26/6/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut pernyataan dari Manajer tim Persipa Pati, Dian Dwi Budianto penyediaan tiket tersebut menanggapi antusiasme warga Pati untuk menyaksikan laga Persipa.

“Untuk pertandingan besok kami sudah sediakan total 6000 tiket, yang saat ini telah dijual di masing outlet yang kita sediakan. Tentunya ini merespon antusias masyarakat untuk bisa menonton langsung di Stadion,” ungkapnya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Sabtu, (26/6/2022).

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan, terkait dengan harga tiket masuk disesuaikan dengan kondisi tribun penonton.

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Pemain Persipa Tetap Rendah Hati

Ia menjelaskan untuk ekonomi atau di tribun timur, selatan dan Utara Rp 30.000. Kemudian untuk VIP terbuka dan Tertutup masing-masing Rp 50.000 dan Rp 70.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati