oleh

Jelang Pileg 2024, DPC PDIP Kabupaten Pati Targetkan 17 Kursi DPRD

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan sebanyak 17 kursi parlemen dari total 50 kursi DPRD.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Pati, Ali Badrudin saat menggelar kegiatan Festival Bakar Ikan Nusantara dalam ajang refleksi Bulan Juni Bulan Bung Karno pada Sabtu, (25/6/2022) yang lalu.

“Kalau dari kami komitmen dan yakin kita targetkan di tahun 2024 nanti sebanyak 17 kursi, semoga saja bisa tercapai,” ungkapnya saat diwawancarai oleh media selesai kegiatan tersebut.

Pihaknya menuturkan bahwa target sudah melalui banyak pertimbangan atas hasil diskusi bersama Pengurus dan Kader PDIP Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Demokrat Tanggapi Sindiran PDIP Soal Perbandingan Prestasi Jokowi dan SBY

Ia mengaku yakin target tersebut akan bisa terpenuhi melalui beberapa target yang sudah didiskusikan bersama tim dan perwakilan masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Kader Komandan Tempur (Komandan-Te) yang nantinya akan maju menjadi calon legislatif.

“Kami sudah sepakat dengan target tersebut, tentunya kami juga sudah diskusi perihal strategi supaya itu bisa terwujud,” kata dia.

Lebih lanjut, Ali Badrudin mengimbau para kader yang akan nyaleg untuk terus melakukan agenda sosialisasi kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial dan lain sebagainya.

Selain itu, Ia juga sudah menginstruksikan para komandan-Te untuk terus terjun dengan melakukan koordinasi dengan kader di masing-masing desa.

“Mulai sekarang kita harus bergerak, jangan terus tertidur. Kita sudah plotkan di masing-masing desa, supaya ini bisa terwujud,” terangnya. (*)

Baca Juga :   Golkar dan PDIP Rebutan Ganjar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar