Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Melibatkan 17 Kendaraan

Mitrapost.com – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan tol Cipularang KM 92 Purwakarta. Sebanyak 17 kendaraan terlibat dalam insiden ini.

Setelah melakukan pemeriksaan awal, polisi menduga kecelakaan terjadi dipicu oleh bus PO Laju Prima. Polisi masih akan melakukan penelusuran lebih lanjut untuk mengungkap penyebab sebenarnya kecelakaan tersebut.

“Sampai saat ini yang terdata 17 kendaraan, yang terlibat yang minibus ada beberapa, tadi kita data namun ada satu kendaraan bus yang diduga sampai saat ini kita telusuri dulu apakah ada gangguan, kita cek kembali pada saat penyelidikan,” ujar Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur, di lokasi kejadian, Senin (27/06/2022) dilansir dari Detik.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun di Banyumanik Sebabkan 2 Orang Tewas

Pihak polisi sendiri belum bisa memastikan jika bus tersebut yang menjadi penyebab kecelakaan. Hal tersebut masih menjadi dugaan. Denny menyampaikan jika hal itu akan diselidiki oleh penyidik dari Satlantas Polres Purwakarta.

“Kalo dari informasi yang kita dapat bus paling belakang menuju ke paling depan, masih tahap penyelidikan, yang pertama nabrak dari belakang bus,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati