Peringati Juni Bulan Bung Karno, Kader PDI Perjuangan Pati Bagikan Sembako

Sementara itu, Suhartono Ketua Rumah Aspirasi Endro Center mengungkapkan ada beberapa titik lokasi yang kita serahkan bantuan. Dengan bantuan berupa beras premium. “Jumlahnya sekitar 200-an bungkus. Setiap bungkusnya ada beras 5 kg,” tambah dia.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada Relawan yang sedang membangun rumah yatim piatu di Desa Ngemplak Kidul, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

“Kemarin, kita ditugaskan Mas Endro untuk menyerahkan bantuan ke Relawan yang sedang membangun rumah yatim piatu. Bantuan berupa uang untuk pembelian material bangunan dan sembako bahan pangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Thoha Mahsun penerima bantuan yang juga Relawan Endro Center mengucapkan terima kasih kepada kader PDI Perjuangan tersebut yang telah memberikan perhatian dalam mewujudkan rumah yatim piatu.

Baca Juga :   Begal Pantat di Bekasi

“Saya ucapkan terima kepada Mas Endro, Kader PDI Perjuangan, yang juga Anggota DPRD Jawa Tengah yang telah memberikan bantuan. Semoga harapan-harapan beliau terkabul. Aamiin,” ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati