Peringati Juni Bulan Bung Karno, Kader PDI Perjuangan Pati Bagikan Sembako

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati ‘Juni Bulan Bung Karno’, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Endro Dwi Cahyono membagikan ratusan bungkus sembako kepada konstituennya di Pati dan Rembang, Senin (27/6/2022). Bantuan tersebut diserahkan melalui Rumah Aspirasi Endro Center yang berpusat di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Selain memberikan bantuan sembako, pria yang akrab disapa Mas Endro itu turut mendukung kegiatan masyarakat di pelosok Pati. Diantaranya kegiatan sedekah bumi, pengajian, selawatan hingga kegiatan silaturahmi tingkat RT.

“Sesuai perintah partai, kita harus membumi, membaur dengan masyarakat hingga pelosok desa,” ujar Endro Dwi Cahyono yang juga Anggota DPRD Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Begal Pantat di Bekasi

Disisi lain, dengan kondisi dari dampak pandemi Covid-19 masyarakat masih memerlukan uluran bantuan untuk meringankan beban hidup mereka.

“Harapannya bisa membantu meringankan beban hidup warga, bantuan sembako itu bisa dikonsumsi beberapa minggu ke depan,” lanjut Endro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati