oleh

Peringati Juni Bulan Bung Karno, Kader PDI Perjuangan Pati Bagikan Sembako

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati ‘Juni Bulan Bung Karno’, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Endro Dwi Cahyono membagikan ratusan bungkus sembako kepada konstituennya di Pati dan Rembang, Senin (27/6/2022). Bantuan tersebut diserahkan melalui Rumah Aspirasi Endro Center yang berpusat di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Selain memberikan bantuan sembako, pria yang akrab disapa Mas Endro itu turut mendukung kegiatan masyarakat di pelosok Pati. Diantaranya kegiatan sedekah bumi, pengajian, selawatan hingga kegiatan silaturahmi tingkat RT.

“Sesuai perintah partai, kita harus membumi, membaur dengan masyarakat hingga pelosok desa,” ujar Endro Dwi Cahyono yang juga Anggota DPRD Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Begal Pantat di Bekasi

Disisi lain, dengan kondisi dari dampak pandemi Covid-19 masyarakat masih memerlukan uluran bantuan untuk meringankan beban hidup mereka.

“Harapannya bisa membantu meringankan beban hidup warga, bantuan sembako itu bisa dikonsumsi beberapa minggu ke depan,” lanjut Endro.

Sementara itu, Suhartono Ketua Rumah Aspirasi Endro Center mengungkapkan ada beberapa titik lokasi yang kita serahkan bantuan. Dengan bantuan berupa beras premium. “Jumlahnya sekitar 200-an bungkus. Setiap bungkusnya ada beras 5 kg,” tambah dia.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada Relawan yang sedang membangun rumah yatim piatu di Desa Ngemplak Kidul, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

“Kemarin, kita ditugaskan Mas Endro untuk menyerahkan bantuan ke Relawan yang sedang membangun rumah yatim piatu. Bantuan berupa uang untuk pembelian material bangunan dan sembako bahan pangan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Stok Minim, Harga Sayur di Pasar Rembang Naik

Sementara itu, Thoha Mahsun penerima bantuan yang juga Relawan Endro Center mengucapkan terima kasih kepada kader PDI Perjuangan tersebut yang telah memberikan perhatian dalam mewujudkan rumah yatim piatu.

“Saya ucapkan terima kepada Mas Endro, Kader PDI Perjuangan, yang juga Anggota DPRD Jawa Tengah yang telah memberikan bantuan. Semoga harapan-harapan beliau terkabul. Aamiin,” ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar