oleh

Rizky Febian Curhat Kangen Ibunya Lina Zubaidah, Renggang dengan Nathalie?

Mitrapost.comRizky Febian mencurahkan isi hatinya yang tengah kangen dengan ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Ia membagikan hal tersebut melalui akun TikTok-nya.

Perlu diketahui sebelumnya, hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher diisukan renggang.
Sementara itu Rezky Febian curhat bagaimana nasihat almarhumah ibunya untuk tidak pernah membenci orang.

“Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan,” tulis Rizky Febian dilihat, Senin (27/6/2022).

“Dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama,” tutup Rizky Febian.

Dilansir dari Detik News, Natalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya senang dapat menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga :   Go-jek Mengutuk Tindak Asusila Oknum Drivernya

“Kalau sama A Iky, dia baik banget. Dia selalu pengen bikin bundanya tertawa. Jadi kalau misalnya ada apa-apa, A Iky kayak ‘Bunda, Bunda ini masa ini,’ nanti bundanya ketawa,” kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat belum lama ini.

“Mungkin karena Iky itu anak pertama ya, jadi lebih dewasa, dia juga anak pertama kan. Dia kocak banget gitu deh, pokoknya selalu ngasih yang lucu-lucu ke bundanya,” beber dia.

Natahlia juga meminta doa kepada masyarakat agar hubungannya tetap baik dengan keempat anak Sule.

“Ya didoain dong mudah-mudahan bisa tambah dekat lagi dan merangkul lagi. Bisa curhat lagi kayak dulu,” kata Nathalie Holscher. (*)

Baca Juga :   2 Tahun Susah Pentas, Seniman Barongan Pati Alih Profesi ‘Mbecak’

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Rizky Febian Curhat Kangen Ibu saat Isu Putri Delina-Nathalie Renggang”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral