oleh

2 Rute Baru Transjakarta Mulai Beroperasi Hari Ini

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Sebanyak dua rute baru Transjakarta mulai beroperasi pada hari ini, Senin (27/6/2022).

Berdasarkan keterangan dari pihak TransJakarta, rute baru yang mulai dioperasikan hari ini adalah Tanjung Priok-Blok M (10H) dan rute Kebayoran Lama – Tanah Abang (8C).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor menjelaskan pengoperasian kembali dua rute tersebut, merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan.

“Kedua rute tersebut siap melayani masyarakat setiap hari mulai pukul 05.00 – 22.00 WIB dengan tarif reguler Rp3.500,” tuturnya, Senin (27/6/2022).

Ia juga menyatakan bahwa untuk ke depannya, pihak Transjakarta akan menambah rute-rute lainnya secara bertahap. Dengan begitu, akan memberikan kemudahan dalam mobilitas masyarakat.

Baca Juga :   11 Halte Transjakarta Direvitalisasi, Shuttle Bus Disiapkan Untuk Layani Penumpang

Pihaknya pun mengimbau pengguna Transjakarta agar tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) demi kesehatan bersama.

“Tetap patuhi prokes yang berlaku selama masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ucapnya.

Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait dengan Transjakarta, dapat mengakses sosial media Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar