Wakil Bupati Pati Terima Penghargaan P4GN dari BNN Jateng

Pati, Mitrapost.com – Saiful Arifin, Wakil Bupati Pati menerima penghargaan atas aksi P4GN yang dilakukan. Penghargaan tersebut diterimanya saat hadir dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022, yang diselenggarakan BNN Provinsi Jawa Tengah, di Ruang Pertemuan Setda Provinsi Jateng, pada Senin (28/6).

Di kesempatan ini, Wakil Bupati menerima penghargaan atas Aksi P4GN melalui sosialisasi dan edukasi anti narkoba, pembentukan satgas / relawan anti narkotika, serta kebijakan terkait P4GN bagi lingkungan internal dan eksternal. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jateng Brigjen Pol Drs Purwo Cahyoko MSi.

BNN Provinsi Jawa Tengah memberikan penghargaan terhadap para pihak yang telah berperan aktif dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkotika (P4GN).

Baca Juga :   Tukang Es Tusuk Pria di Bekasi

Selain Kabupaten Pati, dua kepala daerah lain yaitu Kabupaten Blora dan Jepara juga menerima penghargaan ini.

Usai menerima penghargaan, Wakil Bupati mengungkapkan bahwa adanya apresiasi dari BNN merupakan motivasi untuk lebih baik dalam upaya pemberantasan narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati