Pengamen Jadi Dalang Pembunuhan Wanita di Kos Tangsel

Mitrapost.com – Seorang perempuan berinisial SL (35) dibunuh di tempat kosnya Serpong, Tangerang Selatan. Diketahui bahwa pelaku merupakan seorang pengamen.

AKP Aldo Primananda Putr selaku Kasat Reskrim Polres Tangsel membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan wanita di Tangsel.

“Sudah ditangkap tadi Subuh. Ngekos di daerah Jelupang, Tangsel,” kata Aldo dikutip dari Detik News, pada Selasa (28/6/2022).

Aldo mengungkapkan bahwa pelaku adalah AJL (23) dan berprofesi sebagai pengamen jalanan. Korban dan pelaku sebelumnya tidak memiliki hubungan.

“Inisial AJL (23). Tidak ada hubungan apa-apa, murni merampok,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya, wanita berinisial SL (35) ditemukan bersimbah darah di sebuah kos Serpong, Tangerang Selatan. Ia meninggal ketika dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :   Masa Penahanan Indra Kenz Diperpanjang Hingga 40 Hari

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB, korban SL sempat teriak dengan mengatakan ada pencuri pria yang mencuri gawainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati