Jasa Raharja Tegaskan Tak Buka Lowongan Kerja Mandiri

Pati, Mitrapost.com – PT Jasa Raharja Persero cabang Pati menyatakan bahwa tidak membuka lowongan pekerjaan mandiri non seleksi BUMN. Imbauan ini disampaikan seiring banyaknya loker hoax yang mengatasnamakan PT Jasa Raharja di laman online.

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan kantor PT Jasa Raharja cabang Pati, Andika Sukma Jaya mengatakan, lowongan Jasa Raharja hanya dibuka melalui seleksi BUMN dan diumumkan melalui media sosial resmi Jasa Raharja.

“Lowongan pekerjaan yang beredar kalau tidak dari Instagram dan medsos Jasa Raharja yang asli itu hoax. Kita perekrutan sudah terpusat di BUMN. Kalau daerah tidak ada,” kata Andika saat diwawancara Mitrapost.com, Rabu (29/6/2022).

Regulasi perekrutan ini mulai diberlakukan sejak tahun 2017.

Baca Juga :   Positif Covid-19, 705 Warga Pati Kota Jalani Isolasi Mandiri

Oleh karenanya, masyarakat diminta untuk tidak mengisi data diri apapun yang mengatasnamakan Jasa Raharja demi keamanan identitas pribadi.

Karena tingginya minat masyarakat mendaftar ke perusahaan BUMN, Andika mengaku selama ini banyak mendapat laporan atau informasi terkait pembukaan lowongan kerja di Jasa Raharja cabang Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati