Kader PDIP Pati Harapkan Pj Bupati Berasal dari Luar Daerah

Pati, Mitrapost.com – Politisi Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo harapkan pengisian calon Penjabat (Pj) Bupati Pati berasal dari luar kota.

Hal itu ia nilai sebagai ambang batas netralitas untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, walaupun tidak menutup kemungkinan dirinya mendukung siapa saja yang nantinya terpilih menjadi Pj Bupati Pati.

“Kami mendukung siapa saja yang nanti akan terpilih menjadi Pj Bupati Pati. Tapi alangkah baiknya jika Pj itu berasal dari luar kota atau luar Pati, untuk menjaga netralitas di Pemilu 2024,” ucap pria yang juga merupakan Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati itu saat ditemui langsung di Kantor DPC PDIP Pati.

Baca Juga :   Pasar Hewan Margorejo Ditutup, Pedagang Ternak Tetap Nekat Berjualan

Kemudian ia menjelaskan selain netralitas, Pj Bupati Pati harus mengerti permasalahan yang ada di masyarakat, serta bisa mengatasi semuanya tanpa ada perpecahan.

“Kami ingin punya Pj yang netral, selain itu juga bisa mengatasi dan mengerti permasalahan yang ada di masyarakat,” jelas pria yang lebih akrab disapa Bandang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati