Tegar Penyanyi Cilik Makin Kurus Susah Cari Uang usai Cerai

“Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0,” tambah dia.

Tegar menyebut depresu dengan permasalahan rumah tangganya dan sulitnya mencari uang. Ia pun mengaku kurus karena beban dan masalah yang ditanggungnya.

“Dan kalian harus tau aku selalu di rumah aja terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi,” kata Tegar.

Sementara itu, Mantan Istri Tegar, Sheila mengatakan abwha dirinya telah berpisah dengan Tegar. Jika tegas meminjam uang dengan mengatasnamakan dirinya dan anaknya tiaklah benar karena mereka telah berpisah.

Baca Juga :   Meradang, Kalina Bongkar Fakta Vicky Prasetyo Minta Cerai

“Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp + IG penuh yg nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan ‘Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu’,” ujar Sarah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati