Izin Holywings Sudah Dicabut, Begini Kata Wagub DKI Jakarta

Mitrapost.com – Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengungkapkan bahwa izin usaha Holywings telah dicabut dan tidak dapat dibuka kembali.

Ia pun menjelaskan bahwa 12 outlet yang telah ditutup tidak dapat dibuka lagi.
“Sekali lagi, ini supaya clear, untuk dasar itu kafe Holywings dicabut (izinnya), tidak bisa dibuka lagi kafe Holywings,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik News Kamis (30/6/2022).

Dalam hal ini, Riza mengatakan kasus Holywings ini bermula dari penistaan agama yang dilakukan oleh pihak pemasaran, yang menyebutkan orang dengan nama ‘Muhammad dan Maria’ dapat mendapatkan minuman beralkohol secara gratis.

Baca Juga :   Badan Kesbangpol Pati Gelar Sosialisasi Pemantapan Ketahanan Ekososbud Bagi Masyarakat

Ia pun meminta agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi ke depannya.

“Seolah-olah bisa dibuka kembali. Holywings sudah dicabut izinnya, tidak bisa dibuka, itu juga ada masalah penistaan agama, jadi semua harus perhatikan izin dan syarat-syarat, dan jangan ada lagi kasus-kasus SARA,” beber dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati