Mulai 1 Juli, Pembelian Tiket KA Pangrango Bisa Melalui Transaksi Online

Sedangkan untuk pembelian langsung, dapat dilakukan di stasiun Bogor Paledang dan stasiun Sukabumi untuk lintasan Bogor-Sukabumi.

Untuk kenyamanan bersama, PT KAI Daop 1 Jakarta mengimbau kepada calon penumpang agar bisa merencanakan tanggal keberangkatan dan melakukan pemesanan tiket secara online melalui aplikasi KAI Access.

Nantinya, penumpang yang sudah membeli tiket secara online, dapat menunjukkan kartu identitas sesuai dengan tiket e-boarding.

“Penumpang yang telah membeli tiket KA Pangrango melalui KAI Access dapat menunjukkan kartu identitas asli sesuai dengan nama yang tertera pada tiket e-boarding pass pada saat keberangkatan,” ujarnya.

Dengan pembelian tiket secara online, penumpang akan lebih nyaman dalam bertransaksi membeli tiket dimana saja kapan saja tanpa harus berkerumun di loket. Calon penumpang juga dapat memilih sendiri tempat duduk yang diinginkan saat pembelian tiket.

Baca Juga :   Kebijakan Ganjil Genap di Puncak Bogor Diterapkan Siang Ini

Mitra KAI untuk pembelian tiket KA antara lain Kawisata, Indomart, Alfamart, Alfamidi, Tiket.com, Traveloka, pegipegi.com, misteraladin.com, Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, VIA, Rodex, Bimasakti, Lunari, Voltras, Pointer, Darmawisata, Oketiket, ATA, Kaha, Finnet, dan Ayoconnect.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati