Pria Berompi Polisi di Bekasi Lakukan Penusukan Ibu dan Anak

Mitrapost.com – Pria berompi tulisan ‘Polisi’ di Mustikajaya, Kota Bekasi tiba-tiba menusuk ibu dan anak ketika bertamu dengan alasan hendak bertemu dengan suami korban.

“(Datangi rumah korban) bertamu mengakunya polisi, nyariiin bapaknya,” ujar saksi, Rafli (23), saat ditemui di lokasi kejadian, dikutip dari Detik News Kamis (30/6/2022) malam.

Dilansir dari Detik News, pria yang memakai rompi tulisan ‘Polisi’ ini mengungkapkan bahwa suami korban terlibat dalam kasus. Entah bagaimana kronologinya, pria tersebut melakukan penusukan kepada ibu dan anak.

“Katanya bapaknya ada kasus. Kasus apa enggak tahu. Entah di dalam cekcok atau gimana di situ baru ada penusukan,” ujar dia.

Baca Juga :   CPNS Rembang Resmi Terima SK, Ada Ancaman Pemecatan Jika Indisipliner

Korban pun berteriak meminta pertolongan, warga ramai berdatangan untuk membantu sang ibu dan anak itu. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/6) pukul 17.50 WIB.

Nampak dalam video yang beredar, pelaku dan korban berhadapan di jalan depan rumah, korban mengaku pria berompi polisi itu telah melakukan penusukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati