Prambanan Jazz Festival Kembali Digelar Secara Offline

Mitrapost.com – Prambanan Jazz Festival pada tahun 2022 ini kembali digelar secara offline, setelah dua tahun lamanya diselenggarakan secara online atau virtual, lantaran pandemi Covid-19.

Akan tetapi, pada tahun ini, festival musik dengan skala internasional ini, kembali bisa melibatkan banyak penonton.

Festival yang digagas oleh Rajawali Indonesia ini segera dimulai, hari ini Jumat (1/7/2022) dan berlangsung hingga Minggu (3/7/2022) mendatang di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta.

Dengan digelarnya kembali event ini secara offline, diharapkan dapat kembali memeriahkan konser live musik.

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi menuturkan, festival ini akan dilaksanakan secara hybrid, di mana para penonton setia dari Prambanan Jazz bisa menikmati segala hal yang disuguhkan di dalamnya baik secara online maupun offline.

Baca Juga :   Operasi Patuh Candi 2022, 34.677 Pelanggaran Lalu Lintas Terekam Kamera ETLE

“Sejak pertama kali kami mengumumkan Prambanan Jazz akan diselenggarakan dengan melibatkan penonton di dalamnya, antusias dari masyarakat Indonesia maupun mancanegara sungguh sangat besar. Mungkin ini adalah wujud dari rasa rindu mereka terhadap festival ini, setelah dua tahun sebelumnya mereka tidak bisa datang secara langsung untuk bisa menikmati berbagai hal yang kami sajikan dalam festival ini,” ungkap Anas di Prambanan Jazz Cafe, di bilangan Jl. Kaliurang, Yogyakarta, Kamis (30/6/2022) sore.