Komunitas Sepeda Jadul Kembali Nangkring di Acara CFD Pati

Pati, Mitrapost.com – Antusias para pe-sepeda jadul yang menamai dirinya Onthelis Pati kembali menyemarakkan Car Free Day (CFD) di area Alun-Alun Kota Pati, Minggu (3/7/2022).

Komunitas sepeda tersebut berjejer rapi di depan halaman ruko Salza dengan membawa anggota yang cukup banyak. Ada sekitar 20 orang dengan mengenakan blangkon mencirikan khas Jawa.

Menurut Bangrai selaku anggota sekaligus salah satu senior di komunitas sepeda jadul itu mengatakan jika dirinya sangat antusias atas digelarnya kembali CFD yang sudah lama ditiadakan karena kondisi pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah Mas kami sudah kembali seperti semula, sudah terbebas dari pandemi, kami senang sekali bisa kembali lagi berkumpul, ” ucapnya saat ditemui langsung di lokasi CFD.

Baca Juga :   Satpol PP:  Pati Bukan Penghasil Rokok Ilegal

Komunitas yang berdiri sejak awal tahun 2018 tersebut berharap kegiatan semacam ini rutin diadakan, bahkan lebih-lebih diadakan event untuk para Onthelis itu.

” Kami berharap acara seperti ini terus dilakukan, syukur-syukur ada event yang bisa menyatukan seluruh Onthelis di Kabupaten Pati, ” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati