Mantan Pesepakbola Claudio Martinez Dikeroyok Pelayan Bar

Mitrapost.comClaudio Martinez, mantan pesepakbola menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pelayan di kafe kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Detik News, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (2/7) pada pukul 02.00 WIB, istri korban, Ana diketahui telah melaporkan pengeroyokan suaminya ke Polda Metro Jaya.

“Iya, korban pengeroyokan suami saya, Claudio Martinez, oleh sebagian karyawan (menyebut nama kafe, red). Kejadiannya Sabtu dini hari di (kafe) Mega Kuningan,” kata Ana dikutip dari Detik News, Senin (4/7/2022).

Dalam hal ini, Ana mengungkapkan bahwa kejadian berawal ketika kondisi kafe ramai dan disesaki oleh pengunjung. Ia menyebut Claudio sempat terinjak dan tersenggol.

Claudio pun lantas menegur salah satu pelayan kafe namun suaminya itu malah mendapatkan respons keras setelah menegur karyawan bar tersebut.

Baca Juga :   Rumah Warga Depok Ambruk Diterpa Hujan Deras

“Suami saya tegur eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter,” beber Ana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati