Kemenangan Borneo FC 2-1 Atas PSM Diwarnai Insiden Memalukan

Samarinda, Mitrapost.com – Pertandingan yang mempertemukan Borneo FC melawan Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) berakhir 2-1 untuk kemenangan Pesut Etam.

Laga yang memasuki babak perempat final Piala Presiden 2022 ini dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7/2022) malam.

Dua gol Borneo dicetak oleh Agung Prasetyo  pada menit ke-5 dan Matheus Pato  di menit ke-18. Sedangkan gol balasan tim tamu datang dari Wiljan Pluim di menit ke-75.

Kemenangan tersebut menghantarkan Pesut Etam ke semifinal. Nantinya, Borneo FC berjumpa Persatuan Sepakbola Sleman (PSS).

Dalam pertandingan itu, pemain PSM Yance Sayuri melakukan tindakan kurang terpuji. Ia emosi meledak-ledak pada menit tambahan babak kedua. Sebab, Yance tiba-tiba menendang bola ke arah ball boy.

Emosi Yance terpancing ball boy yang seperti mengulur waktu dengan tidak langsung memberi bola kepadanya. Sebab, PSM sedang berupaya mengejar ketertinggalan 1-2 dari Borneo FC.

Baca Juga :   Menang Laga, Pemain Persipa Dapat Bonus Puluhan Juta

Pelatih PSM, Bernardo Tavares telah berupaya mencegah Yance melakukan tindakan tersebut. Akan tetapi, dia terlambat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati