Siap-siap! BKD Rembang Gelar CAT Potensi bagi ASN Rembang Besok

Rembang, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang akan menyelenggarakan Computer Assisted Test (CAT) Potensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang besok, Selasa (5/7/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Kompetensi dan Kinerja ASN BKD Kabupaten Rembang Nursalam Wahib mengutarakan, pelaksanaan kegiatan CAT Potensi diikuti oleh ASN yang sudah diusulkan dan terverifikasi.

Dia mengungkapkan tes berbasis komputer ini sesuai prosedur dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah. Sedangkan pihak BKD Kabupaten Rembang hanya penyelenggara kegiatan tes CAT ini, karena soal dan tim asesor berasal dari Pemprov Jawa Tengah.

Langkah ini sebagai bentuk upaya pencegahan tindak kecurangan bagi ASN yang akan mengikuti tes tersebut.

Baca Juga :   NU Care Lazisnu Lasem Beri Bantuan Kurban ke Pengungsi Palestina

“Besok kami akan melaksanakan CAT Potensi  bagi ASN di Rembang. Tes ini merupakan tes berbasis komputer dengan prosedur dari Pemerintah Provinsi. Untuk soal dan dan asesor juga dari Provinsi. Kami hanya penyelenggara,” tandas Nursalam saat ditemui Mitrapost.com, Senin (4/7/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati