Soal Kiai Jombang Lindungi Anaknya dari Kasus Pencabulan, Ketua PBNU Angkat Bicara

Mitrapost.com – Ahmad Fahrur Rozi (Gus Fahrur), Ketua PBNU merasa prihatin terkait dengan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Moch Subchi Azal Tzani alias Mas Bechi, anak dari KH Muhammad Mukhtar Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah Jombang.

Dalam hal ini, pria yang akrab disapa dengan Gus Fahrur tersebut menyarankan agar Mas Bechi mematuhi aturan yang berlaku.
“Kita ikut prihatin, semoga kasus tersebut segera selesai dan dipertanggungjawabkan. Saya menyarankan sebagai warga negara yang baik agar mengikuti proses hukum dan mendapat perlakuan, perlindungan yang semestinya,” kata Gus Fahrur dikutip dari Detik News, pada Selasa (5/7/2022).

Gus Fahrur meminta agar Mas Bechi itu datang ke polisi agar kasusnya dapat segera selesai.

Baca Juga :   Ratusan Liter Minyak Goreng Dijual Murah oleh PSI

“Jika memang merasa tidak bersalah ya sebaiknya datang baik-baik dan membuktikan, agar urusan segera selesai. Dia kan bisa meminta bantuan pengacara yang baik. Daripada terus diburu oleh penegak hukum,” kata Gus Fahrur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati