Besok, Minyak Goreng Curah Kemasan Sederhana Siap Diluncurkan

Mitrapost.com – Minyak goreng curah kemasan sederhana akan siap diluncurkan pada besok, Rabu (6/7/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

“Besok kita akan launching minyak goreng curah kemasan sederhana,” ungkap Mendag Zulhas di Jakarta Timur, Selasa (5/7/2022).

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Kementerian Perdagangan (Kemendag), Isy Karim.

Isy menjelaskan bahwa peluncuran minyak goreng curah kemasan sederhana akan berlangsung di kantor kementerian Perdagangan (Kemendag).

“Besok rencana di kantor. Untuk volumenya namanya launching kan nggak terlalu banyak. Ya, untuk masyarakat sekitar kantor Kemendag saja,” jelas Isy.

Ditambahkannya, pada peluncuran minyak goreng curah kemasan sederhana tersebut turut mengundang berbagai pelaku usaha mikro, pedagang gorengan, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Stok Daging Dipastikan Aman Hingga Idul Fitri

Isy melanjutkan, untuk jumlah produsen minyak goreng curah kemasan kemasan sederhana, sementara ini sudah ada 28 produsen yang aktif. Akan tetapi masih akan terus ada penambahan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati