Ke Persija, Hanno Behrens jadi Pemain Asal Jerman Pertama yang Perkuat Macan Kemayoran

Mitrapost.com – Persija Jakarta kedatangan pemain asing baru, Hanno Behrens. Pemain rekrutan teranyar ini menjadi pesepakbola asal Jerman pertama yang memperkuat Persija.

Hanno Behrens didatangkan Persija Jakarta dari klub divisi dua Bundesliga, Hansa Rostock.

Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija Jakarta jelang musim 2022/2023. Sebelumnya, Persija telah lebih dulu mendatangkan dua penggawa Timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyambut baik Hanno Behrens ke timnya. Doll berharap sang pemain bisa memberi dampak positif untuk tim asal ibu kota.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” tuturnya.

Baca Juga :   Usai Pecat Sang Pelatih Persija Menang, Penghuni Degradasi Berbagi Angka

Perlu diketahui, pemain kelahiran di Elmshorn Jerman, 26 Maret 1990 itu mengawali kariernya di FC Elmshorn 1920 saat usianya 4 tahun. Ia menimba ilmu di level junior bersama FC Elmshorn 1920 selama 11 tahun sebelum hijrah ke Hamburger SV junior pada 2005.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati