PDIP Targetkan 33 Kursi Parlemen di DPRD Banyumas

Banyumas, Mitrapost.com – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menginginkan elektabilitas partainya semakin kuat di level daerah, salah satunya di Kabupaten Banyumas.

Wanita yang berposisi sebagai Ketua Politik dan Keamanan PDIP menargetkan bakal meraih kursi sebanyak 33 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Target di Banyumas ini 33 kursi parlemen. Jadi kalau Ketua DPC tadi minta supaya 26, saya nggak mau. Saya tanya 33 mampu nggak?,” tanya Puan saat berpidato di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Banyumas, Selasa (5/7/2022).

“Kata Mas Pacul (Bambang Wuryanto), semua KSB (ketua, sekretaris, dan bendahara) siap bertanggungjawab sesuai targetnya. Buktikan, saya memantau Jawa Tengah terus-menerus,” ujar politisi yang juga merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu.

Baca Juga :   Ruas Jalan Utama di Kota Semarang Dibuka Lagi

Ia mengajak para kader partai berlogo banteng merapatkan barisan guna mempersiapkan diri untuk raih kemenangan di kontestasi politik di daerah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati