Singgung ACT, Anggota DPRD Pati Sebut Penikmat Dana Umat Adalah Pengkhianat

” Perbuatan mereka adalah perbuatan yang keji, yang sangat tidak pantas, karena menggunakan kedok sosial tapi untuk kepentingan pribadi, ” tegasnya.

Adanya kasus ini, ia berharap kepada pihak yang berwajib (polisi) untuk terus mengusut sampai tuntas terkait skandal tersebut, sehingga menimbulkan efek jera dan tidak ada lembaga lain yang mengikuti.

” Harus diusut tuntas oleh pihak berwajib agar ada efek jera sehingga pengurus lembaga sosial lainnya yang punya niat tidak baik akan berpikir ulang, ” kata Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Pati.

Sebelumnya, diketahui para petinggi ACT menggunakan berbagai mobil mewah untuk operasionalnya. Adapun mobil mewah tersebut antara lain mobil Alphard, CRV, dan Pajero Sport.

Baca Juga :   Serahkan Santunan Kematian, Bupati Larang Adanya Potongan Bagi Ahli Waris

Ibnu Khajar selaku Presiden ACT beralasan bahwa mobil mewah itu sebagai inventaris lembaga yang mana untuk mendukung mobilitas karyawan yang menunaikan program. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati