Ketua Pasopati Dukung Pergerakan dan Pengawalan Kenaikan Tunjangan BPD se-Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Tidak jelasnya tuntutan kenaikan tunjangan yang diajukan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Pati, yang dikumandangkan melalui aksi demo pada Kamis, (16/6/2022) lalu. Hal tersebut ditindaklanjuti dengan pembentukan pengawalan proses tuntutan oleh BPD dan Paguyuban Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Pati (Pasopati).

Menurut Pandoyo, selaku Ketua Pasopati Kabupaten Pati, pertemuan pada hari Kamis (7/7/2022) sore, memang ada upaya pengawalan tuntutan BPD tentang kenaikan anggaran tunjangan.

” Iya sore ini kami memfasilitasi para teman-teman BPD dan PPDI dalam agenda membahas pengawalan tuntutan anggaran kenaikan tunjangan BPD se-Kabupaten Pati, ” ucap Pandoyo saat diwawancarai awak media, selepas menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :   Dewan: Tangkap Penista Agama Yozeph Paul Zhang

Pasopati, lanjutnya, dalam hal tersebut akan mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan BPD se-Kabupaten Pati untuk memperjuangkan haknya.

” Kami akan mendukung penuh teman-teman BPD, dan bukan hanya secara sektoral tetapi juga secara keseluruhan dengan menggabungkan seluruh elemen masyarakat, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati