Jokowi Imbau Masyarakat Kembali Perketat Penggunaan Masker

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat untuk kembali memperketat penggunaan masker baik di dalam maupun luar ruangan.

Imbauan tersebut disampaikan Jokowi lantaran kembali terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia.

“Saya juga Ingin mengingatkan kepada kita semua, Covid-19 masih ada, oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan,” ujar Jokowi pada Minggu (11/7/2022).

Selain penggunaan masker, Jokowi juga meminta kepada pemerintah daerah untuk kembali menggencarkan vaksinasi booster, sebagai upaya untuk mengendalikan kasus Covid-19.

“Kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi, saya masih mengingatkan lagi pemerintah daerah, pemerintah kota/kabupaten dan provinsi serta TNI Polri untuk terus melakukan vaksinasi booster karena memang ini diperlukan,” tuturnya.

Baca Juga :   Jokowi Meresmikan Gedung Kantor DMI di Jakarta

Masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada, lantaran kasus Covid-19 masih ada di Indonesia, terutama muncul sub varian baru BA4 dan BA5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati