Jokowi Imbau Masyarakat Kembali Perketat Penggunaan Masker

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat untuk kembali memperketat penggunaan masker baik di dalam maupun luar ruangan.

Imbauan tersebut disampaikan Jokowi lantaran kembali terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia.

“Saya juga Ingin mengingatkan kepada kita semua, Covid-19 masih ada, oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan,” ujar Jokowi pada Minggu (11/7/2022).

Selain penggunaan masker, Jokowi juga meminta kepada pemerintah daerah untuk kembali menggencarkan vaksinasi booster, sebagai upaya untuk mengendalikan kasus Covid-19.

“Kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi, saya masih mengingatkan lagi pemerintah daerah, pemerintah kota/kabupaten dan provinsi serta TNI Polri untuk terus melakukan vaksinasi booster karena memang ini diperlukan,” tuturnya.

Baca Juga :   Jokowi Meresmikan Gedung Kantor DMI di Jakarta

Masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada, lantaran kasus Covid-19 masih ada di Indonesia, terutama muncul sub varian baru BA4 dan BA5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati