Kejari Pati Bergerak Maraton Usut Tuntas Masalah BUMDesma

Kejari Pati melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait Tipikor BUMDesma secara maraton dikarenakan rentan waktu untuk menangani kasus tersebut cukup singkat lantaran ada SOP yang harus diterapkan.

” Karena sesuai SOP waktunya hanya 14 hari, tapi kalau dilihat ini waktunya panjang, maka prosesnya pun kemungkinan akan diperpanjang, ” jelasnya.

Disisi lain, Pramono selaku Kades Semampir, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati mengatakan Kejari bisa menuntaskan perkara BUMDesma tersebut, karena sampai saat ini pengelolaan modal yang nilainya miliaran rupiah tidak jelas peruntukannya.

” Saya mohon kepada kejaksaan agar bisa menuntaskan, tidak usah takut dengan pihak yang ingin mengintervensi, karena kades yang dirugikan akan siap membantu dan mengawal, ” pungkasnya.

Baca Juga :   Dipicu Polemik Rumah Tangga, Lelaki di Pati Bunuh Diri

Sebagai informasi, usai dilakukan pelimpahan dari bidang Intelijen Kejari Pati, Kepala Kejari kemudian bergegas mengeluarkan surat perintah penyelidikan dengan Nomor: Print-909/M.3.16/Fd.1/06/2022, Tanggal 23 Juni 2022. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati