Thailand dan Vietnam Sajikan Permainan Tak Wajar, Diduga Ada Sepakbola Gajah

Laga antara Thailand dan Vietnam yang hanya menghasilkan skor seri 1-1 membuat pihak Tim Merah Putih curiga. Kondisi ini langsung direspon oleh Manajer Timnas Indonesia U-19, Endri Erawan siap meminta pihak AFF untuk melakukan investigasi terhadap laga Thailand vs Vietnam yang diduga ada main mata.

Pasalnya, dalam pertandingan antara Thailand vs Vietnam, pada akhir babak kedua seusai kedua tim mencetak gol, penampilan mereka mengendur. Beberapa pihak menduga ada skandal sepakbola gajah.

“Harusnya kita posisi pertama, tetapi akibat regulasi kita dipersulit,” ujar Endri Erawan kepada awak media seusai laga Indonesia U-19 menang atas Myanmar U-19.

“Saya berharap ada investigasi soal hasil tersebut, kalau fair ya sudah. Tetapi, tadi kelihatan tidak menjunjung asas sepak bola yang baik, layaknya didiskualifikasi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Akan Menghadapi Timnas Afghanistan Malam Ini

Di samping itu, pengajuan investigasi juga mendapat dukungan dari Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati