UPPD Samsat Pati Berencana Tambah Satu Armada Mobil Samsat Keliling

Pati, Mitrapost.com – Dirasa masih minim dalam memberikan layanan perpajakan kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Pati, Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Pati berencana akan menambah satu armada lagi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pajak UPPD Samsat Pati, Hadi Jatmiko saat ditemui oleh tim Mitrapost.com pada Jumat, (8/7/2022) lalu.

Ia mengungkapkan bahwa armada mobil Samsat keliling di Pati hingga tahun 2022 ini hanya tersedia 2 mobil saja, dengan cakupan hanya 17 titik lokasi.

“Sampai saat ini mobil itu hanya ada 2 mas dan itu baru di 17 titik, sedangkan Kabupaten Pati ada 21 kecamatan, kita akan tambah lagi satu armada,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : Selepas Libur Panjang, Samsat Pati Dipenuhi Wajib Pajak

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa untuk saat ini pihaknya sudah melakukan pengajuan ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah perihal upaya penambahan mobil Samsat keliling tersebut.

Namun, ia mengaku sampai sejauh ini belum ada respon dari pemerintah provinsi akan pengajuan itu. Pihaknya berharap di tahun 2023 mendatang, Kabupaten Pati akan mendapatkan tambahan 1 mobil Samsat lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati