Mendag Zulkifli Bagi Minyakita Gratis Minta Anaknya Dipilih, Begini Kode Keras Jokowi

“Yang kita cek adalah minyak goreng curah agar harganya di Rp 14.000 atau di bawahnya. kalau, pasar pasar yang saya datangi sudah di angka Rp 14.000 itu. Kalau di luar Jawa ada yang masih di atas Rp 14.000 ya satu per satu akan kita selesaikan,” ucapnya.
Dalam hal ini, Jokowi menilai urusan penting di Indonesia bahkan dunia adalah masalah pangan dan energi. Ia meminta menteri untuk fokus menangani masalah tersebut.

“Utamanya berkaitan dengan energi dan pangan. Saya urus terus. Urusan yang terkait BBM, batu bara, semuanya. Karena dunia terdisrupsi di energi dan pangan. Jadi kita harus konsentrasi dan jangan sampai kita terpeleset di dua bidang itu,” kata Jokowi.

Baca Juga :   Libur Lebaran, Kapolres dan Dandim Pati Sambangi Dua Lokasi Wisata

Perlu diketahui sebelumnya, Zulkifli bersama putrinya menyampaikan sambutan di hadapan ibu-ibu menanyakan program minyak goreng murah, Minyakita.

“Ibu-ibu di sini katanya ada Minyakita, murah ya? Disuruh beli berapa?” kata Zulhas dalam video dilansir dari Detik News, Senin (11/7/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati