Mendag Zulkifli Bagi Minyakita Gratis Minta Anaknya Dipilih, Begini Kode Keras Jokowi

Mitrapost.com – Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan diketahui membagikan minyak goreng gratis dan meminta masyarakat untuk memilih anaknya dalam Pemilu nanti.

Hal tersebut pun ditanggapi oleh Presiden Joko Widodo, Presiden Indonesia tersebut meminta agar sang menteri fokus bekerja.

Dilansir dari Detik News, Jokowi meminta agar Menteri Perdagangan berhasil menurunkan harga minyak di pasaran. Jokowi ditemukan ketika berkunjung ke Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Selasa (12/7/2022).

“Saya minta semua menteri fokus bekerja. Kalau Menteri Perdagangan ya urus yang paling penting seperti saya tugaskan kemarin, bagaimana menurunkan harga minyak goreng berada di Rp 14.000 atau di bawah Rp 14.000. Paling penting itu. Tugas dari saya itu,” kata Jokowi seperti dilihat dalam video yang diunggah Sekretariat Presiden.

Baca Juga :   Libur Lebaran, Kapolres dan Dandim Pati Sambangi Dua Lokasi Wisata

Jokowi menyebut dirinya nanti akan turun langsung ke pasar-pasar untuk memastikan harga minyak goreng. Ia pun meminta harga minyak goreng curah di Pulau Jawa mempunyai harga Rp 14.000 bahkan jika bisa berada di bawahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati