Di Maria dan Pogba Resmi Berseragam Juventus

Mitrapost.com – La Vecchia Signora datangkan dua punggawa yang akan memperkuat komposisi pemainnya guna melakoni kompetisi-kompetisi musim depan.

Angel Di Maria dan Paul Pogba resmi bergabung dengan Bianconeri.

Sebelumnya, Juventus lebih dulu menuntaskan kesepekatan transfer Di Maria. Pemain asal Argentina itu didatangkan secara gratis usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Lalu, dilanjutkan dengan kedatangan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. Pogba telah tiba di Turin dan melakukan serangkaian tes kesehatan, ia hanya tinggal penandatangan kontrak.

Menariknya, keberadaan Paul Pogba di skuad Juventus akan membuatnya melakoni periode kedua bersama peraih 36 gelar scudetto Serie A tersebut.

Menurut mantan bek Juventus, Andrea Barzagli, hadirnya kedua pemain tersebut akan membuat persaingan antara Juventus dan Inter Milan semakin panas, apalagi La Beneamata telah mendatangkan Romelu Lukaku.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Serang Kompetisi Liga 1, 52 Pemain Terpapar

“Pogba dan Di Maria membawa keseimbangan. (Romelu) Lukaku telah menunjukkan bahwa dia bisa membuat perbedaan di Serie A, tetapi dua pemain baru Juventus itu membawa kepribadian dan kualitas yang sebelumnya sedikit kurang,” ungkap Barzagli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati