Sudahi Perlawanan PSS dengan Skor 4-0, Borneo Tantang Arema di Final Piala Presiden

Samarinda, Mitrapost.com – Arema FC telah memastikan satu tempat di partai puncak Piala Presiden 2022 usai menundukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dan unggul dengan agregat 4-1. Tak berselang lama, hasil itu disusul oleh Borneo FC yang berhasil lolos ke final setelah menundukkan PSS Sleman.

Pertandingan yang bervenue di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin (11/7/2022) malam dimenangi oleh tuan rumah dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut semakin memperkukuh kemenangan Borneo FC yang pada leg pertama menang 2-0. Total agregat 6-0.

Gol-gol klub berjuluk Pesut Etam dipersembahkan oleh Matheus.Pato, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran, dan Diego Michels.

Peluang pertama Borneo FC tercipta di menit ke-7. Sultan Samma melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti. Namun, tendangan pemain senior itu jauh dari sasaran.

Baca Juga :   Dokter Gadungan PSS Sleman Jadi DPO

Tiga menit berselang, Muhammad Fajar Faturrahman memutuskan untuk melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Lagi-lagi, bola tembakan Fajar juga masih jauh dari sasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati