Jalur Semarang-Karangawen Demak Akan Ditutup Sementara

Semarang, Mitrapost.com – Pemasangan Erection Steel Box Girder (SBG) atau penyangga baja Fly over Ganefo, Mrangen, Kabupaten Demak akan dilakukan.

Dengan adanya pemasangan tersebut, maka jalur Semarang-Karangawen Demak akan ditutup sementara pada tanggal 14 Juli-16 Juli dan 21 Juli-23 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah Henggar Budi Anggoro mengaku bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada pengusaha angkutan antar kota dalam provinsi (AKDP) mengenai rencana penutupan sementara jalur Semarang-Karangawen.

Dengan begitu, diharapkan para awak AKDP bisa menaati waktu penutupan, mengingat titik itu merupakan jalur sibuk.

“AKDP sudah kita sosialisasikan beserta imbauan, dan sudah disebarluaskan,” kata Henggar, saat ditemui di kantornya, Senin (11/7/2022).

Baca Juga :   Jelang Lebaran Idulfitri, Disnaker Kota Semarang Buka Posko Pengaduan THR

Menurutnya, penutupan pelaksaanan pemasangan balok SBG di perlintasan Ganefo akan dilakukan selama enam hari. Yakni 14-16 Juli dan 21-23 Juli 2022, dari pukul 00.00-06.00 WIB. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan percepatan pembangunan fly over Ganefo Mranggen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati