Datangkan Investor Luar Negeri dan Lokal, Pemkab Pati Kembali Gelar Kegiatan PBF

Diketahui dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri langsung oleh Bupati Pati, Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. Selain itu, juga perwakilan dari Deputi Bank Indonesia Jawa Tengah, Firdauz Muttaqin dan Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Ratna Kawuri.

Dalam sesi sambutannya, Haryanto mengungkapkan rasa bangga karena kegiatan PBF bisa kembali digelar setelah pandemi Covid-19.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh investor yang telah bersedia berinvestasi di wilayah Pati Bumi Mina Tani. Menurutnya, dengan adanya banyak investor yang masuk ke Pati, ia meyakini perekonomian di Kabupaten Pati akan meningkat secara pesat.

“Luar biasa sekali Bapak Ibu sekalian, dimana pada hari ini PBF ini bisa kembali diselenggarakan. Begitu pun kami ucapkan selamat datang dan sambutan yang luar biasa karena investor-investor asing serta lokal juga dihadirkan pada pagi hari ini,” ungkap Haryanto.

Baca Juga :   Tak Hanya Gaet Investor, Perda RTRW Beri Jaminan Hukum Masyarakat

Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan bahwa dengan adanya investor yang masuk, nilai investasi yang berhasil ditanamkan juga dengan nominal yang luar biasa besarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati