Matthijs de Ligt Dikabarkan Hengkang dari Juve, Chelsea dan Bayern Siap Tampung

Mitrapost.com – Bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt dikabarkan akan hengkang dari Turin. Tampaknya kepergian pemain belakang asal Belanda itu tinggal menunggu waktu. Apalagi masa kontraknya akan segera habis pada 2024 mendatang.

Kabar transfer De Ligt sudah mencuat sejak beberapa pekan lalu. Ia dikaitkan dengan dua klub top Eropa, Chelsea dan Bayern Munchen.

Klub asal London disebut lebih dahulu mendekati De Ligt. Apalagi Thomas Tuchel memang membutuhkan bek tengah baru untuk musim depan.

Namun, akhir-akhir ini justru Bayern yang disebut lebih unggul. De Ligt sendiri lebih berminat bermain di Jerman daripada di Liga Inggris.

Keputusan ada di tangan De Ligt sendiri. Ia bisa memilih Chelsea yang lebih dahulu menunjukkan minat, bisa juga memilih Bayern yang tampak lebih solid.

Baca Juga :   Di Maria dan Pogba Resmi Berseragam Juventus

Kini Bianconeri siap mendengarkan tawaran yang masuk dan siap melepas si pemain asalkan  harganya cocok.

Pemain berumur 22 tahun itu berpotensi menjadi bek hebat masa depan. Masalahnya, potensi De Ligt tampak tidak bisa berkembang maksimal di Juventus. Kesulitan tim berdampak buruk baginya, perkembangannya terhenti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati