11 Medali Berhasil Diraih Atlet Jepara di Awal Popda Jateng

Jepara, Mitrapost.com – Sebanyak sebelas medali berhasil diraih oleh atlet asal kabupaten Jepara pada awal Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah tahun 2022.

Adapun medali yang berhasil dirahi pada Kamis (14/7/2022) pagi ini, diantaranya adalah 5 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Kontingen Popda Kabupaten Jepara, Haryanto mengatakan bahwa raihan medali tersebut didapatkan dari empat cabang olahraga.

“Yaitu karate, pencak silat, panjat tebing, dan pentanque,” kata Haryanto.

Rinciannya, karate mempersembahkan 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Lalu pencak silat 1 emas, atletik 1 perunggu. Berikutnya cabor petanque menyumbang 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Sedangkan panjat tebing menyumbang 1 emas dan 1 perunggu.

“Itu perolehan hingga pukul 07.38 WIB,” kata Haryanto.

Baca Juga :   Berikut Syarat Mudik Gratis Untuk Warga Jateng

Raihan medali pagi ini bisa diharapkan bertambah dari cabor sepak takraw yang melangsungkan babak final. Baik itu dari tim putra maupun tim putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati