Tata Janeeta Ungkap Cinta Dalam Suka dan Duka saat Brotoseno Dipecat

Mitrapost.com – Penyanyi Tata Janeeta mengungkapka rasa sayang dan cintanya meskipung suaminya, AKBP Raden Brotoseno dipecat dari Polri pada 8 Juli kemarin usai menerima keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Tata Janeeta diketahui mengunggah foto pernikahannya bersama Brotoseno. Dalam sebuah caption yang disertakan Tata mengungkapkan ketidaksempurnaan setiap orang.

“Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama… dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa,” buka Tata Janeeta dilihat, Jumat (15/7/2022).

Ia juga mengatakan tentang kehidupan di dunia yang hanyalah sementara dan setiap manusia harulah menerima dengan sabar dan ikhlas.

“Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa,” beber dia.

Baca Juga :   Dinarpus Pati: Perpustakaan Tidak Hanya Tempat Baca, Melainkan Bisa Buat Kegiatan Masyarakat

“Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama..

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati